Manajemen proyek adalah praktek yang memulai, rencana, pelaksana, pengendali, dan menutup kerja dari sebuah tim untuk mencapai tujuan yang spesifik dan memenuhi kriteria keberhasilan pada waktu yang ditentukan. Tujuan dari manajemen proyek adalah untuk menghasilkan sebuah proyek yang lengkap yang sesuai dengan tujuan klien. Saat ini kami menggunakan jasa manajemen proyek untuk menyelesaikan karya-karya tersebut dengan mudah dengan mudah; dan hari ini kita daftar terbaik jasa manajemen Proyek digunakan untuk proyek-proyek anda; baca pada:
Kerja sama tim adalah solusi berbasis cloud yang cukup sederhana untuk digunakan, bahkan untuk pengguna awam belum kuat untuk memungkinkan perusahaan untuk memaksimalkan manajemen proyek operasi dan proses. Ini adalah pemenang penghargaan platform manajemen proyek yang cukup mudah untuk digunakan, cepat dan terjangkau. Proyek kerja sama tim memiliki berbagai tingkat lanjutan alat-alat yang membantu anda tetap pada jalur proyek anda dan memberikan mereka tepat waktu. hal ini memungkinkan anda untuk mengatur proyek-proyek anda, tim, dan sumber daya, jadwal, dan banyak lagi dengan kemudahan dan kecepatan. Hal ini juga memungkinkan anda berkolaborasi dengan anggota tim anda serta klien anda. Merampingkan komunikasi, RSS feed, interaktif grafik Gantt, membuat anggaran, melacak membakar menilai, tambahkan tugas-tugas yang berulang, integrasi email, tugas sejarah, pemberitahuan SMS, dan dokumen lengkap manajemen ini juga memiliki platform.
2. Trello
Trello adalah manajemen proyek berbasis web platform yang beroperasi dengan model bisnis freemium yang dibuat oleh Fog Creek Software pada tahun 2011. Ia menggunakan Kanban paradigma untuk mengelola proyek-proyek mereka. Memiliki kejujuran pekerjaan dan penggunaan pribadi seperti perangkat lunak manajemen proyek, manajemen real estat, rencana pelajaran, sekolah, papan buletin, dan kantor hukum manajemen kasus. Ini memiliki besar tim profesional yang bekerja keras dalam rangka untuk memberikan yang paling menakjubkan konten yang membantu pengguna. Dengan bantuan dari Trello, anda dapat menyelesaikan angka dari bekerja dalam beberapa menit seperti membuat papan untuk organisasi, melampirkan file, meng-upload foto dan video, mengomentari produk, menetapkan tugas untuk diri sendiri dan tim anda dan banyak lagi. Ini adalah sederhana dan benar-benar platform gratis untuk semua pengguna.
3. Wrike
Wrike adalah manajemen proyek penyedia layanan SaaS produk yang menawarkan penggunanya untuk melacak dan mengelola proyek-proyek, jadwal, tenggat waktu dan segala proses lainnya. Hal ini memungkinkan memungkinkan pengguna untuk berkolaborasi dengan satu sama lain dalam rangka untuk membahas topik yang sama atau informasi lainnya. Utama tujuan dari layanan ini adalah untuk membantu alur kerja yang efisien dan memungkinkan perusahaan untuk fokus pada tugas utama. Hal ini dirancang di sekitar minimalis multi-pane user-interface dan terdiri dari dua kategori yang berbeda seperti manajemen proyek dan kerjasama tim. Manajemen proyek adalah fitur yang digunakan untuk membantu tim melacak tanggal dan dependensi yang terkait dengan mengelola tugas, tugas besar, sumber daya dan melacak waktu.
4. Redmine
Redmine adalah berbasis web yang gratis dan open-source project management tool yang memungkinkan pengguna untuk mengelola berbagai proyek-proyek. Ini fitur per proyek wiki dan waktu pelacakan, forum dan fleksibel akses berbasis peran untuk mengontrol. Platform terintegrasi dengan banyak berbeda SCM termasuk Git dan Subversi, dan mendukung beberapa bahasa yang dapat melibatkan pemirsa di seluruh dunia. Hotel ini menawarkan sederhana drag dan menjatuhkan pilihan yang dapat digunakan pengguna membuat sebuah proyek. Setelah membuat proyek, anda dapat dengan mudah menambahkan banyak anggota tim yang anda inginkan, menetapkan tugas dan mengikuti satu sama lain dalam rangka untuk mengelola proyek mereka. Email pemberitahuan, beberapa proyek dukungan, unlimited database dukungan, pra-proyek wiki, pelacakan waktu, fleksibel masalah, opsi kustomisasi dan user-rak pendaftaran ini adalah fitur kunci dari Redmine.
5. Asana
Asana adalah sebuah platform berbasis web yang dirancang untuk meningkatkan kerjasama tim dan memungkinkan pengguna untuk mengelola proyek-proyek dan tugas-tugas tanpa pengguna untuk email. Pada platform ini masing-masing tim dapat membuat sebuah ruang kerja, ruang kerja dapat berisi proyek-proyek, dan proyek-proyek ini dapat berisi tugas dari pengguna. Dalam tugas masing-masing, pengguna juga bisa ass catatan, lampiran, komentar, tag dan informasi penting lainnya. Hal ini juga memperkenalkan fitur inbox baru yang bertujuan untuk meminimalkan penggunaan email. Inbox menunjukkan semua update untuk tugas-tugas, tanggal jatuh tempo perubahan, komentar dan semua pembaruan. Ini memiliki banyak klien di seluruh dunia, dan beberapa tinggi profil klien Airbnb, Dropbox, NASA, Uber, Samsung, dan Pinterest. Asana menawarkan banyak destinasi untuk melanjutkan proyek-proyek anda; Anda dapat dengan mudah mengakses setiap saat di mana saja.
6. Backlog
Backlog adalah berbasis cloud platform manajemen proyek yang dibuat untuk semua tim yang terlibat dalam pengembangan perangkat lunak. Hal ini dikenal sebagai all-in-one platform manajemen proyek yang datang dengan tujuan untuk meningkatkan kerjasama, koordinasi, dan komunikasi antara non-teknis, dan tim pengembang dengan menjaga aspek-aspek penting. Platform ini membuat lebih mudah untuk melacak kemajuan keseluruhan proyek seluruh tim dan mengirimkan umpan balik. Salah satu fakta terbaik tentang platform ini adalah bahwa hal itu memungkinkan anda untuk membuat wiki yang dapat diakses oleh anggota tim. Wiki dapat di-edit dan di-download oleh anggota tim. File sharing, manajemen tugas, prioritas, kerjasama tim, kontrol versi, milestone, pemberitahuan, dan adat yang diajukan ini adalah fitur inti dari platform.
7. Functionfox
Functionfox online lembar waktu dan solusi manajemen proyek yang dirancang untuk para profesional kreatif dan tim kecil. Ini memberdayakan anda untuk mengambil kendali dari proyek-proyek anda, memahami bisnis anda, mendalam dan juga membantu anda meningkatkan jam yang dapat ditagih anda. Memiliki komprehensif manajemen tugas dan penjadwalan fitur yang membantu bisnis tetap di atas mereka karyawan jadwal yang memungkinkan mereka untuk mendelegasikan tugas ke yang paling memenuhi syarat personil dan mengatur jadwal mereka sendiri dan milestone. Lain fitur yang menonjol termasuk menangani klien terbatas dan proyek-proyek, tugas-tugas dengan diedit tarif, pribadi, kalender, to-do list, faktur, status proyek, email, dan dashboard. Functionfox adalah solusi manajemen proyek yang datang dengan tiga rencana harga: Klasik, Premier dan Di Rumah.
ProofHub adalah berbasis cloud solusi manajemen proyek dilengkapi dengan fitur scalable dan syarat-syarat pembayaran yang sesuai dengan persyaratan dari semua ukuran bisnis. Hal ini membantu para manajer di seluruh fase-fase kritis dari proyek dari rencana untuk mengorganisir, mengelola dan memberikan hasil yang tepat waktu. Satu platform berbasis cloud membawa bersama-sama manajer dan pembuat keputusan untuk membahas rencana, membuat catatan dan to-do list, tonggak, dan tugas sehari-hari. Mereka dapat dengan mudah menelusuri persyaratan dan tenggat waktu untuk mereka anggota tim dengan berbagi file, jadwal, dan lembar waktu. Hal ini kompatibel dengan sistem operasi populer seperti Android, iOS, dan Microsoft Windows untuk membantu anda mengakses solusi. Fitur inti meliputi kustomisasi, chatting, kaya-opsi keamanan, peran adat, API dan pelacakan waktu.
Top 10 manajemen Proyek layanan
1. Kerja sama timKerja sama tim adalah solusi berbasis cloud yang cukup sederhana untuk digunakan, bahkan untuk pengguna awam belum kuat untuk memungkinkan perusahaan untuk memaksimalkan manajemen proyek operasi dan proses. Ini adalah pemenang penghargaan platform manajemen proyek yang cukup mudah untuk digunakan, cepat dan terjangkau. Proyek kerja sama tim memiliki berbagai tingkat lanjutan alat-alat yang membantu anda tetap pada jalur proyek anda dan memberikan mereka tepat waktu. hal ini memungkinkan anda untuk mengatur proyek-proyek anda, tim, dan sumber daya, jadwal, dan banyak lagi dengan kemudahan dan kecepatan. Hal ini juga memungkinkan anda berkolaborasi dengan anggota tim anda serta klien anda. Merampingkan komunikasi, RSS feed, interaktif grafik Gantt, membuat anggaran, melacak membakar menilai, tambahkan tugas-tugas yang berulang, integrasi email, tugas sejarah, pemberitahuan SMS, dan dokumen lengkap manajemen ini juga memiliki platform.
2. Trello
Trello adalah manajemen proyek berbasis web platform yang beroperasi dengan model bisnis freemium yang dibuat oleh Fog Creek Software pada tahun 2011. Ia menggunakan Kanban paradigma untuk mengelola proyek-proyek mereka. Memiliki kejujuran pekerjaan dan penggunaan pribadi seperti perangkat lunak manajemen proyek, manajemen real estat, rencana pelajaran, sekolah, papan buletin, dan kantor hukum manajemen kasus. Ini memiliki besar tim profesional yang bekerja keras dalam rangka untuk memberikan yang paling menakjubkan konten yang membantu pengguna. Dengan bantuan dari Trello, anda dapat menyelesaikan angka dari bekerja dalam beberapa menit seperti membuat papan untuk organisasi, melampirkan file, meng-upload foto dan video, mengomentari produk, menetapkan tugas untuk diri sendiri dan tim anda dan banyak lagi. Ini adalah sederhana dan benar-benar platform gratis untuk semua pengguna.
3. Wrike
Wrike adalah manajemen proyek penyedia layanan SaaS produk yang menawarkan penggunanya untuk melacak dan mengelola proyek-proyek, jadwal, tenggat waktu dan segala proses lainnya. Hal ini memungkinkan memungkinkan pengguna untuk berkolaborasi dengan satu sama lain dalam rangka untuk membahas topik yang sama atau informasi lainnya. Utama tujuan dari layanan ini adalah untuk membantu alur kerja yang efisien dan memungkinkan perusahaan untuk fokus pada tugas utama. Hal ini dirancang di sekitar minimalis multi-pane user-interface dan terdiri dari dua kategori yang berbeda seperti manajemen proyek dan kerjasama tim. Manajemen proyek adalah fitur yang digunakan untuk membantu tim melacak tanggal dan dependensi yang terkait dengan mengelola tugas, tugas besar, sumber daya dan melacak waktu.
4. Redmine
Redmine adalah berbasis web yang gratis dan open-source project management tool yang memungkinkan pengguna untuk mengelola berbagai proyek-proyek. Ini fitur per proyek wiki dan waktu pelacakan, forum dan fleksibel akses berbasis peran untuk mengontrol. Platform terintegrasi dengan banyak berbeda SCM termasuk Git dan Subversi, dan mendukung beberapa bahasa yang dapat melibatkan pemirsa di seluruh dunia. Hotel ini menawarkan sederhana drag dan menjatuhkan pilihan yang dapat digunakan pengguna membuat sebuah proyek. Setelah membuat proyek, anda dapat dengan mudah menambahkan banyak anggota tim yang anda inginkan, menetapkan tugas dan mengikuti satu sama lain dalam rangka untuk mengelola proyek mereka. Email pemberitahuan, beberapa proyek dukungan, unlimited database dukungan, pra-proyek wiki, pelacakan waktu, fleksibel masalah, opsi kustomisasi dan user-rak pendaftaran ini adalah fitur kunci dari Redmine.
5. Asana
Asana adalah sebuah platform berbasis web yang dirancang untuk meningkatkan kerjasama tim dan memungkinkan pengguna untuk mengelola proyek-proyek dan tugas-tugas tanpa pengguna untuk email. Pada platform ini masing-masing tim dapat membuat sebuah ruang kerja, ruang kerja dapat berisi proyek-proyek, dan proyek-proyek ini dapat berisi tugas dari pengguna. Dalam tugas masing-masing, pengguna juga bisa ass catatan, lampiran, komentar, tag dan informasi penting lainnya. Hal ini juga memperkenalkan fitur inbox baru yang bertujuan untuk meminimalkan penggunaan email. Inbox menunjukkan semua update untuk tugas-tugas, tanggal jatuh tempo perubahan, komentar dan semua pembaruan. Ini memiliki banyak klien di seluruh dunia, dan beberapa tinggi profil klien Airbnb, Dropbox, NASA, Uber, Samsung, dan Pinterest. Asana menawarkan banyak destinasi untuk melanjutkan proyek-proyek anda; Anda dapat dengan mudah mengakses setiap saat di mana saja.
6. Backlog
Backlog adalah berbasis cloud platform manajemen proyek yang dibuat untuk semua tim yang terlibat dalam pengembangan perangkat lunak. Hal ini dikenal sebagai all-in-one platform manajemen proyek yang datang dengan tujuan untuk meningkatkan kerjasama, koordinasi, dan komunikasi antara non-teknis, dan tim pengembang dengan menjaga aspek-aspek penting. Platform ini membuat lebih mudah untuk melacak kemajuan keseluruhan proyek seluruh tim dan mengirimkan umpan balik. Salah satu fakta terbaik tentang platform ini adalah bahwa hal itu memungkinkan anda untuk membuat wiki yang dapat diakses oleh anggota tim. Wiki dapat di-edit dan di-download oleh anggota tim. File sharing, manajemen tugas, prioritas, kerjasama tim, kontrol versi, milestone, pemberitahuan, dan adat yang diajukan ini adalah fitur inti dari platform.
7. Functionfox
Functionfox online lembar waktu dan solusi manajemen proyek yang dirancang untuk para profesional kreatif dan tim kecil. Ini memberdayakan anda untuk mengambil kendali dari proyek-proyek anda, memahami bisnis anda, mendalam dan juga membantu anda meningkatkan jam yang dapat ditagih anda. Memiliki komprehensif manajemen tugas dan penjadwalan fitur yang membantu bisnis tetap di atas mereka karyawan jadwal yang memungkinkan mereka untuk mendelegasikan tugas ke yang paling memenuhi syarat personil dan mengatur jadwal mereka sendiri dan milestone. Lain fitur yang menonjol termasuk menangani klien terbatas dan proyek-proyek, tugas-tugas dengan diedit tarif, pribadi, kalender, to-do list, faktur, status proyek, email, dan dashboard. Functionfox adalah solusi manajemen proyek yang datang dengan tiga rencana harga: Klasik, Premier dan Di Rumah.
8. Podio
Podio adalah alat kolaborasi yang membantu semua ukuran dari tim untuk berkomunikasi dan mengatur hal-hal dalam rangka untuk memfasilitasi menyelesaikan tugas-tugas. Podio memiliki berbagai alat untuk kolaborasi sosial, manajemen tugas, berbagi file, kalender, dan penjadwalan rapat, dll. Hal terbaik tentang platform ini adalah bahwa ia menawarkan kontrol penuh atas proyek anda. Anda bisa mengatur, menetapkan, dan mengotomatisasi alur kerja untuk setiap anggota tim untuk kerjasama yang erat dan lebih cepat menyelesaikan tugas-tugas dan produk. Podio juga mencakup fitur inti seperti visualisasi dan pelaporan, kustomisasi penuh, kalender, visualisasi data, terhubung CRM, dashboard pribadi dan penyimpanan tidak terbatas.
9. Mavenlink
Mavenlink adalah lanjutan tingkat platform manajemen proyek yang dirancang untuk proyek layanan berbasis bisnis untuk membawa bersama-sama orang-orang, proyek, dan keuntungan. Hal ini dikenal sebagai sebuah semua-dalam-satu platform yang bungkus dengan lima penting produk yang anda butuhkan, seperti manajemen proyek, manajemen sumber daya, proyek akuntansi, intelijen bisnis, dan kerjasama tim. Karena powerfull cross-platform kolaborasi fitur, memungkinkan anda dengan mudah mengirim, berbagi, atau menerima proyek update secara real-time, dan menjaga dengan cara seperti semua rekan kerja anda pada halaman yang sama. Platform ini juga mencakup fitur inti seperti faktur, kerjasama tim, file sharing, pelaporan pemanfaatan, ringkasan proyek, kolaborasi, dan custom branding.
10. ProofHubPodio adalah alat kolaborasi yang membantu semua ukuran dari tim untuk berkomunikasi dan mengatur hal-hal dalam rangka untuk memfasilitasi menyelesaikan tugas-tugas. Podio memiliki berbagai alat untuk kolaborasi sosial, manajemen tugas, berbagi file, kalender, dan penjadwalan rapat, dll. Hal terbaik tentang platform ini adalah bahwa ia menawarkan kontrol penuh atas proyek anda. Anda bisa mengatur, menetapkan, dan mengotomatisasi alur kerja untuk setiap anggota tim untuk kerjasama yang erat dan lebih cepat menyelesaikan tugas-tugas dan produk. Podio juga mencakup fitur inti seperti visualisasi dan pelaporan, kustomisasi penuh, kalender, visualisasi data, terhubung CRM, dashboard pribadi dan penyimpanan tidak terbatas.
9. Mavenlink
Mavenlink adalah lanjutan tingkat platform manajemen proyek yang dirancang untuk proyek layanan berbasis bisnis untuk membawa bersama-sama orang-orang, proyek, dan keuntungan. Hal ini dikenal sebagai sebuah semua-dalam-satu platform yang bungkus dengan lima penting produk yang anda butuhkan, seperti manajemen proyek, manajemen sumber daya, proyek akuntansi, intelijen bisnis, dan kerjasama tim. Karena powerfull cross-platform kolaborasi fitur, memungkinkan anda dengan mudah mengirim, berbagi, atau menerima proyek update secara real-time, dan menjaga dengan cara seperti semua rekan kerja anda pada halaman yang sama. Platform ini juga mencakup fitur inti seperti faktur, kerjasama tim, file sharing, pelaporan pemanfaatan, ringkasan proyek, kolaborasi, dan custom branding.
ProofHub adalah berbasis cloud solusi manajemen proyek dilengkapi dengan fitur scalable dan syarat-syarat pembayaran yang sesuai dengan persyaratan dari semua ukuran bisnis. Hal ini membantu para manajer di seluruh fase-fase kritis dari proyek dari rencana untuk mengorganisir, mengelola dan memberikan hasil yang tepat waktu. Satu platform berbasis cloud membawa bersama-sama manajer dan pembuat keputusan untuk membahas rencana, membuat catatan dan to-do list, tonggak, dan tugas sehari-hari. Mereka dapat dengan mudah menelusuri persyaratan dan tenggat waktu untuk mereka anggota tim dengan berbagi file, jadwal, dan lembar waktu. Hal ini kompatibel dengan sistem operasi populer seperti Android, iOS, dan Microsoft Windows untuk membantu anda mengakses solusi. Fitur inti meliputi kustomisasi, chatting, kaya-opsi keamanan, peran adat, API dan pelacakan waktu.
Komentar
Posting Komentar