Bisnis proses manajemen adalah disiplin dalam manajemen operasi di mana orang-orang menggunakan berbagai metode untuk menemukan, model, menganalisis, mengukur, meningkatkan, mengoptimalkan, dan mengotomatisasi proses bisnis. Kombinasi dari metode-metode yang digunakan untuk mengelola proses bisnis perusahaan adalah BPM; melihat proses sebagai aset penting dari suatu organisasi yang harus dipahami, dikelola, dan dikembangkan untuk mengumumkan dan memberikan nilai tambah produk dan layanan kepada klien atau pelanggan. Untuk melakukan BPM perusahaan profesional menggunakan software-software berikut ini beberapa solusi terbaik terdaftar; baca pada:
Zoho Salah satunya adalah manajemen proses bisnis aplikasi. Itu tempat lengkapi administrasi kontrol di tangan pengguna dengan harga yang terjangkau. Salah satu yang paling adiktif hal-hal tentang alat-alat ini adalah bahwa hal itu memungkinkan pengguna untuk mengakses informasi yang benar tentang bisnis mereka kapan saja dan di mana saja, mendorong karyawan untuk lebih produktif dan efisien. Zoho One fitur lengkap platform yang dilengkapi dengan lebih dari 35 aplikasi canggih, memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan produktivitas mereka dan mempromosikan produk mereka. Zoho menawarkan CRM alat-alat yang membuatnya lebih baik daripada yang lain. Beberapa fitur yang menonjol dari perangkat lunak email bisnis, bentuk, kampanye, alat media sosial, manajemen persediaan dan privet tim jaringan sosial.
2. Nintex
Nintex adalah manajemen proses bisnis software yang khusus dibuat untuk mereka yang ingin mengotomatisasi proses mereka dengan cepat dan mudah. Ini adalah perangkat lunak serupa untuk ETO perangkat Lunak dan menawarkan semua layanan serupa dengan beberapa fitur canggih yang membuatnya lebih baik daripada yang lain seperti awan alur kerja dan pengguna ponsel. Platform tersebut juga mengintegrasikan alur kerja anda dengan pesan instan acara, media sosial, email, dan praktis integrasi semua data dan dokumen anda. Nintex juga menawarkan mudah drag dan drop desain alur kerja yang menghemat banyak waktu. Untuk menggunakan layanan ini, anda perlu men-download ke sistem anda dan menambahkan rincian tentang organisasi anda. Ini adalah alat ringan yang tersedia untuk digunakan pada beberapa perangkat seperti MS Windows dan Mac OS.
10 Aplikasi Manejemen Bisnis Terbaik
1. Zoho OneZoho Salah satunya adalah manajemen proses bisnis aplikasi. Itu tempat lengkapi administrasi kontrol di tangan pengguna dengan harga yang terjangkau. Salah satu yang paling adiktif hal-hal tentang alat-alat ini adalah bahwa hal itu memungkinkan pengguna untuk mengakses informasi yang benar tentang bisnis mereka kapan saja dan di mana saja, mendorong karyawan untuk lebih produktif dan efisien. Zoho One fitur lengkap platform yang dilengkapi dengan lebih dari 35 aplikasi canggih, memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan produktivitas mereka dan mempromosikan produk mereka. Zoho menawarkan CRM alat-alat yang membuatnya lebih baik daripada yang lain. Beberapa fitur yang menonjol dari perangkat lunak email bisnis, bentuk, kampanye, alat media sosial, manajemen persediaan dan privet tim jaringan sosial.
2. Nintex
Nintex adalah manajemen proses bisnis software yang khusus dibuat untuk mereka yang ingin mengotomatisasi proses mereka dengan cepat dan mudah. Ini adalah perangkat lunak serupa untuk ETO perangkat Lunak dan menawarkan semua layanan serupa dengan beberapa fitur canggih yang membuatnya lebih baik daripada yang lain seperti awan alur kerja dan pengguna ponsel. Platform tersebut juga mengintegrasikan alur kerja anda dengan pesan instan acara, media sosial, email, dan praktis integrasi semua data dan dokumen anda. Nintex juga menawarkan mudah drag dan drop desain alur kerja yang menghemat banyak waktu. Untuk menggunakan layanan ini, anda perlu men-download ke sistem anda dan menambahkan rincian tentang organisasi anda. Ini adalah alat ringan yang tersedia untuk digunakan pada beberapa perangkat seperti MS Windows dan Mac OS.
3. Bizagi
9. ETO perangkat Lunak
ETO adalah Bisnis perangkat Lunak Manajemen Proses ditargetkan besar non-profit, lembaga, organisasi masyarakat, dan lembaga pemerintah. Ini adalah alat sederhana namun kuat yang memiliki jutaan pengguna. Dengan bantuan software ini, pengguna dapat mengakses alat-alat canggih dalam antarmuka yang user-friendly yang memungkinkan mereka untuk mengelola banyak mitra dan menangani berbagai program. Menyediakan lembaga-lembaga yang kuat, pelaporan dan analisis alat-alat yang cara mereka mendapatkan pemahaman yang lebih dalam pertumbuhan organisasi mereka dan menentukan daerah mereka masih dapat meningkatkan dan memanfaatkan orang-orang yang bekerja dengan baik untuk mereka sambil menikmati keamanan yang kuat. Fitur inti dari perangkat lunak manajemen Kasus, reposting suite, sistem integrasi, dashboard, dan manajemen alur kerja.
Bizagi menawarkan rangkaian lengkap dalam bentuk tiga produk yang berbeda yang digunakan untuk mengotomatisasi proses bisnis. Produk ini Bizagi BPMN Modeler, Bizagi Studios, dan Bizagi Mesin. Perangkat lunak ini biasanya menemukan implikasinya dalam manajemen proses bisnis, otomatisasi proses, pemodelan proses, dan rendah kode pengembangan aplikasi. Ini adalah semua-dalam-satu perangkat lunak yang sempurna untuk setiap ukuran bisnis dan memiliki ribuan pengguna yang dapat digunakan untuk mengelola perusahaan atau bisnis. Hal ini memungkinkan perusahaan untuk memperoleh keunggulan kompetitif lebih mirip penyedia. Bizagi menawarkan fitur yang menonjol seperti proses desain, form builder, model eksekusi, pemasaran, dan kerjasama dan laporan khusus.
4. Freightview
Freightview adalah angkutan transportasi manajemen atau bisnis proses sistem manajemen, menyediakan teknologi untuk pesan, melacak, membandingkan, dan menganalisis pengiriman dengan operator anda. Perangkat lunak meminimalkan jam tidak produktif bekerja, lebih bayar dan meningkatkan urutan perputaran waktu. Terbaik berpikir tentang software ini adalah bahwa hal itu jadwal pickup dan memberikan tagihan dari trek yang membuatnya mudah untuk menyimpan uang. Hal ini juga mengumpulkan data laporan pada setiap pengiriman untuk pengalaman yang lebih baik dan evaluasi pembawa rute dan tarif. Freightview menawarkan banyak fitur yang menonjol seperti langsung menilai perbandingan, cetak bill of lading, akses API, katalog produk dan pengiriman sejarah, perangkat lunak Yang memiliki ribuan pelanggan di seluruh dunia dan tersedia untuk digunakan pada berbagai platform, termasuk Microsoft Windows dan Mac OS.
5. Rentec Langsung
Rentec Langsung adalah berbasis web BRM perangkat lunak untuk asosiasi, tuan tanah dan manajer properti. Alat ini menyediakan komprehensif properti dan general ledger accounting fitur yang membantu dalam menjaga kekayaan, catatan bank, dan penyewa. Rentec Langsung adalah sederhana dan mudah untuk menggunakan aplikasi berbasis web portal di mana semua pengguna dapat dengan mudah mempublikasikan properti lowongan bersama dengan gambar, detail, dan harga. Suite ini juga memungkinkan anda untuk posting pekerjaan di Craigslist dan terkemuka lainnya sewa situs properti.
6. Replicon
Replicon adalah perangkat lunak yang kuat menawarkan menyatukan serbaguna manajemen bisnis dan solusi tenaga kerja yang membuatnya menjadi pilihan favorit bagi banyak perusahaan terkemuka. Suite ini juga dikenal sebagai all-in-one BPM sistem yang memberikan anda beberapa pilihan untuk menerapkan keputusan-keputusan bisnis yang anda anggap bermanfaat bagi organisasi anda. Replicon membantu anda mengelola karyawan anda lebih baik dan lebih efektif fashion dengan fleksibel manajemen klien dan sistem penagihan. Anda dapat melihat data historis untuk membuat meningkatkan keputusan bisnis. Replicon menawarkan manajemen payroll, CRM, manajemen memimpin, dan fitur manajemen tugas yang membuatnya lebih baik daripada yang lain. Seperti bisnis lain manajemen proses, alat ini juga memiliki daftar fitur utama, termasuk file sharing, otomatis vacation manajemen, cloud clock, dan pengendalian biaya.
4. Freightview
Freightview adalah angkutan transportasi manajemen atau bisnis proses sistem manajemen, menyediakan teknologi untuk pesan, melacak, membandingkan, dan menganalisis pengiriman dengan operator anda. Perangkat lunak meminimalkan jam tidak produktif bekerja, lebih bayar dan meningkatkan urutan perputaran waktu. Terbaik berpikir tentang software ini adalah bahwa hal itu jadwal pickup dan memberikan tagihan dari trek yang membuatnya mudah untuk menyimpan uang. Hal ini juga mengumpulkan data laporan pada setiap pengiriman untuk pengalaman yang lebih baik dan evaluasi pembawa rute dan tarif. Freightview menawarkan banyak fitur yang menonjol seperti langsung menilai perbandingan, cetak bill of lading, akses API, katalog produk dan pengiriman sejarah, perangkat lunak Yang memiliki ribuan pelanggan di seluruh dunia dan tersedia untuk digunakan pada berbagai platform, termasuk Microsoft Windows dan Mac OS.
5. Rentec Langsung
Rentec Langsung adalah berbasis web BRM perangkat lunak untuk asosiasi, tuan tanah dan manajer properti. Alat ini menyediakan komprehensif properti dan general ledger accounting fitur yang membantu dalam menjaga kekayaan, catatan bank, dan penyewa. Rentec Langsung adalah sederhana dan mudah untuk menggunakan aplikasi berbasis web portal di mana semua pengguna dapat dengan mudah mempublikasikan properti lowongan bersama dengan gambar, detail, dan harga. Suite ini juga memungkinkan anda untuk posting pekerjaan di Craigslist dan terkemuka lainnya sewa situs properti.
Yang paling adiktif hal tentang alat ini adalah bahwa ia memiliki manajemen file yang kuat yang memungkinkan anda untuk meng-upload dan berbagi dokumen tanpa batasan dengan mudah. Perangkat lunak ini memiliki lebih dari 13.000 pengguna di seluruh dunia dan tersedia untuk digunakan pada berbagai platform seperti Android, Mac OS, dan MS Jendela.
Replicon adalah perangkat lunak yang kuat menawarkan menyatukan serbaguna manajemen bisnis dan solusi tenaga kerja yang membuatnya menjadi pilihan favorit bagi banyak perusahaan terkemuka. Suite ini juga dikenal sebagai all-in-one BPM sistem yang memberikan anda beberapa pilihan untuk menerapkan keputusan-keputusan bisnis yang anda anggap bermanfaat bagi organisasi anda. Replicon membantu anda mengelola karyawan anda lebih baik dan lebih efektif fashion dengan fleksibel manajemen klien dan sistem penagihan. Anda dapat melihat data historis untuk membuat meningkatkan keputusan bisnis. Replicon menawarkan manajemen payroll, CRM, manajemen memimpin, dan fitur manajemen tugas yang membuatnya lebih baik daripada yang lain. Seperti bisnis lain manajemen proses, alat ini juga memiliki daftar fitur utama, termasuk file sharing, otomatis vacation manajemen, cloud clock, dan pengendalian biaya.
7. Kissflow
Kissflow adalah cloud-hosted BPM sistem yang membantu pengguna bisnis dengan mudah merancang, membangun, dan mengkustomisasi aplikasi bisnis mereka. Datang dengan sekitar lebih dari 50 pra-instal aplikasi bisnis, termasuk employee onboarding, pembayaran vendor, pesanan pembelian, Itu termasuk core fitur seperti pelacakan kemajuan, alat-alat canggih, pelaporan dan pelacakan, tangan-off alur kerja, fitur kolaborasi, dan tersedia untuk digunakan pada platform mobile. Hal ini bebas untuk menggunakan alat ini, dan anda dapat mengaksesnya di mana saja di seluruh dunia. Dengan software ini, anda dapat dengan mudah melampirkan Google Docs dan Dropbox Dokumen untuk mengakses informasi mereka.
8. Bpm studio secara online
Bpm studio online adalah sebuah bisnis modern proses manajemen dan rendah-kode platform yang memungkinkan organisasi untuk mempercepat proses bisnis dari setiap kompleksitas dan mudah membangun aplikasi untuk bisnis mereka butuhkan. Platform ini menyediakan organisasi dengan out-of-the-box suite dan template untuk terburu-buru waktu anda-untuk-implementasi strategi dan memenangkan pertempuran untuk digital native pelanggan. Perangkat lunak ini dirancang khusus untuk usaha menengah dan besar, integrasi sistem, dan perangkat lunak programmer terlihat untuk melaksanakan proses yang unik yang bukan merupakan bagian dari produk yang tersedia saat ini dan solusi khusus untuk industri tertentu. Fitur kunci seperti manajemen memimpin, kustomisasi canggih, 360-derajat pelanggan yang melihat, collaboration suite, dashboard analytics.
8. Bpm studio secara online
Bpm studio online adalah sebuah bisnis modern proses manajemen dan rendah-kode platform yang memungkinkan organisasi untuk mempercepat proses bisnis dari setiap kompleksitas dan mudah membangun aplikasi untuk bisnis mereka butuhkan. Platform ini menyediakan organisasi dengan out-of-the-box suite dan template untuk terburu-buru waktu anda-untuk-implementasi strategi dan memenangkan pertempuran untuk digital native pelanggan. Perangkat lunak ini dirancang khusus untuk usaha menengah dan besar, integrasi sistem, dan perangkat lunak programmer terlihat untuk melaksanakan proses yang unik yang bukan merupakan bagian dari produk yang tersedia saat ini dan solusi khusus untuk industri tertentu. Fitur kunci seperti manajemen memimpin, kustomisasi canggih, 360-derajat pelanggan yang melihat, collaboration suite, dashboard analytics.
9. ETO perangkat Lunak
ETO adalah Bisnis perangkat Lunak Manajemen Proses ditargetkan besar non-profit, lembaga, organisasi masyarakat, dan lembaga pemerintah. Ini adalah alat sederhana namun kuat yang memiliki jutaan pengguna. Dengan bantuan software ini, pengguna dapat mengakses alat-alat canggih dalam antarmuka yang user-friendly yang memungkinkan mereka untuk mengelola banyak mitra dan menangani berbagai program. Menyediakan lembaga-lembaga yang kuat, pelaporan dan analisis alat-alat yang cara mereka mendapatkan pemahaman yang lebih dalam pertumbuhan organisasi mereka dan menentukan daerah mereka masih dapat meningkatkan dan memanfaatkan orang-orang yang bekerja dengan baik untuk mereka sambil menikmati keamanan yang kuat. Fitur inti dari perangkat lunak manajemen Kasus, reposting suite, sistem integrasi, dashboard, dan manajemen alur kerja.
10. Anaplan
Anaplan kuat dan komprehensif BPM solusi yang mencakup satu penggunaan dan enterprise-wide proses. Solusi ini khusus dibuat untuk perusahaan-perusahaan besar dan lembaga-lembaga untuk menghubungkan aspek-aspek yang berbeda dari bisnis mereka dari data dan berencana untuk orang-orang. Solusi ini menawarkan fitur-fitur inti seperti istirahat kembali, model bangunan, perhitungan mesin, dashboard, laporan, in-memori proses. Dengan bantuan sistem ini, organisasi dapat berharap untuk informasi yang memungkinkan mereka untuk membuat keputusan cerdas. Anaplan dirancang dalam cara yang intuitif dan user-friendly. Hal ini memungkinkan orang dengan sedikit pengetahuan teknis untuk mengoperasikan solusi dengan mudah, terutama ketika datang untuk pemodelan dan kinerja sehari-hari.
Lihat juga: 104 Template PowerPoint Keren Tema Bisnis
Lihat juga: 104 Template PowerPoint Keren Tema Bisnis
Komentar
Posting Komentar